169 Mahasiswa STAIPI Bandung Lakukan KKN di Cikalong Wetan

169 Mahasiswa STAIPI Bandung Lakukan KKN di Cikalong Wetan

SHARE

Bandung – persis.or.id, Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (STAIPI) Bandung pada hari kamis (21/7) memberangkatkan 169 mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Badru Rifai, M.Ag. M.Hum selaku Ketua Panitia KKN menyatakan bahwa “kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui pengamalan ilmu pengetahuan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dengan bimbingan perguruan tinggi dan lembaga-lembaga terkait (pemerintah dan organisasi) di daerah, dan menggunakan pendekatan-pendekatan bersistem multi disiplin, karena KKN STAIPI Bandung merupakan gemblengan pendidikan multi perspektif ke arah pengembangan, motivasi dan prestasi mahasiswa terhadap lingkungan tempat mereka kelak mengabdikan diri”.

Imas Karyamah, M.Pd. Ketua III STAIPI Bandung membekali mahasiswa untuk menjadi mujahid dan mujahidah serta khodimul ummah dalam membina dan mengayomi masyarakat di lokasi KKN, lakukan kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. (TV/TG)