264 Calon Jamaah Haji PD Persis Kabupaten Bandung Ikuti Praktek Manasik.

Dipublish pada 25 Maret 2018 Pukul 11:12 WIB

1145 Hits

Bandung – persis.or.id, Bimbingan Haji dan Umroh (Bimhajum) Pimpinan Daerah Persis Kabupaten Bandung menyelenggarakan praktek latihan manasik haji kepada 264 calon jamaah haji yang tergabung didalam KBIH Persis dilapangan Qornul Manazil Ciganitri Bandung pada Ahad (25/03/2018). 


Manasik ini adalah manasik lanjutan dari manasik-manasik yang sudah kita laksanakan sejak bulan Februari 2018 ini ujar ketua Bimhajum PD Persis Kabupaten Bandung H Eyep Syaefullah kepada persis.or.id. 


Masih ada beberapa manasik lagi yang akan diikuti oleh seluruh calon jamaah haji dan nanti pada akhirnya akan diadakan manasik Akhbar yang insyaa Allah akan langsung diselenggarkan oleh Bimhajum PP Persis (KBIH Persis) beberapa waktu kedepan. 


Terkait dokumen para calon jamaaah H Eyep menerangkan, alhamdulillah seluruh dokumen para calon jamaah sudah selesai dan masih ada beberapa yang masih dalam proses pengurusan, karena dari 264 calon jamaah haji masih ada yang masih dalam status waiting list atau cadangan, ujar H eyep.


H eyep berharap mudah-mudan 264 Calon Jamaah Haji PD Persis Kabupaten Bandung diberikan kesehatan oleh Allah dan dimudahkan segalanya sehingga nanti pada waktunya seluruh jamaah bisa berangkat menunaikan ibadah haji. (*)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?