79 Calon Jamaah Umroh PT. Karya Imtaq Ikuti Manasik, Berangkat 1 November 2017

0
2391

Bandung – persis.or.id, Sebanyak 79 calon jamaah umroh mengikuti manasik umroh yang diselenggarakan oleh PT. Karya Imtaq, Sabtu (28/10/2017).

Manasik bertempat di hotel Grand Pasundan Bandung Jawa Barat. Para jamaah yang ikut manasik ini akan diberangkatan tanggal 1 November 2017 mendatang.

“Nantinya para jamaah umroh akan dibimbing oleh Wakil Ketua Umum PP Persis, Dr. Jeje Zaenudin, dan KH.Udin Jalaludin, M.Ag”, ujar Ust Anwar, Ketua Bidgar Bimbingan Haji dan Umroh (bimhajum) PP Persis.

“Bersyukur pada Allah, karena keberangkatan umroh kali ini dibimbing oleh dua ustadz anggota Dewan Hisbah PP Persis”, tambah Ust. Anwar.

Hadir dalam manasik ini Direktur Utama PT. Karya Imtaq, Ir. H Wadi Taufik MM, ketua bidang dakwah PP Persis, KH. Zae Nandang, yang juga menyampaikan materi fiqh seputar ibadah umroh dari awal keberangkatan sampai kepulangan.

Ada banyak keuntungan menjalankan ibadah umroh bersama PT. Karya Imtaq. Dirut PT. Karya Imtaq menyebutkan dua diantaranya.

“Keuntungan umroh bersama karya imtaq yang pertama adalah Insyaa Allah beribadah sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammada SAW”, ujar Ir. H. Wadi Taufik, MM.

“Kedua, PT. Karya Imtaq ini perusahaan milik jamiyyah jadi seluruh keuntungannya untuk jihad jamiyyah. Dalam manasik ini juga diberikan peralatan umroh, dari koper sampai kain ihrom”, lanjutnya. (HL/TG)

LEAVE A REPLY

twelve + 19 =