Alhamdulillah, Kini Persis Berdiri di Provinsi Bangka Belitung 

Alhamdulillah, Kini Persis Berdiri di Provinsi Bangka Belitung 

Dipublish pada 07 Oktober 2018 Pukul 07:08 WIB

727 Hits

Belitung - persis.or.id, Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT kini PP Persis telah mendirikan Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) Bangka Belitung, pada hari ahad, 7 Oktober 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Jam’iyyah PP Persis, Dr. Ihsan Setiadi Latief disela-sela safari Jam’iyyahnya pada 5-7 Oktober 2018.

Inisiator pembentukan PW Persis Bangka Belitung H. Rosid Djuahaeri, Suyanto, dan Sudarman sebelumnya melakukan koordinasi dengan Bidang Jam’iyyah PP Persis, yang ditindaklanjuti  dengan musyawarah. Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa H. Rosid Djuhaeri sebagai Ketua PW Persis Bangka Belitung dan didampingi oleh beberapa tasykil lainnya.

Pada saat itu juga dilakukan penandatangan dan penyerahan sertifikat pembentukan PW Persis Bangka Belitung di kediaman Ust. Suyanto. Selain oleh Ust. Ihsan Setiadi Latief, sertifikat pendirian PW Persis Bangka Belitung juga ditandatangani oleh Ust. Erdian sebagai Sekretaris Bidang Jam’iyyah PP Persis.

Disela-sela pengarahannya, Ketua Bidang Jam’iyyah PP Persis menyampaikan, bahwa Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pelantikan yang akan dihadiri oleh Ketua Umum PP Persis KH. Aceng Zakaria. Kedatangan Ketua Umum pada saatnya nanti bukan hanya untuk pelantikan saja, tetapi mengkoordinasikan keberadaan tanah waqaf yang ada di beberapa lokasi disana.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?