Aman Palestin Ajak Anak Muda Bandung Selamatkan Al-Aqsha

0
115

Bandung – persis.or.id, Lembaga kemanusiaan, Aman Palestin Indonesia, selenggarakan Training of Trainer (ToT) bertema “Selamatkan al-Aqsa, bebaskan Palestina”, di Pusdai Jabar, Bandung (13/05/2017).

Direktur Aman Palestin Indonesia, Miftahuddin Kamil, BA. MA., mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengajak umat Islam, khususnya generasi muda, untuk berjuang menyelamatkan masa depan al-Aqsa.

“Setiap tetes darah yang keluar di Palestin, kita dimintai pertanggungjawaban. Setiap bangunan yang runtuh di Palestin, kita dimintai pertanggjawaban. Maka Aman Palestin membuka peluang seluas-luasnya untuk sama-sama berjihad menyelamatkan al-Aqsa,” ungkap Kamil kepada sekitar seratus anak muda Bandung yang hadir.

Kamil menambahkan, bahwa para pemuda yang dikirim ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan fakta yang terjadi di Palestina.

“Kami akan kirim anak muda dan semua hadirin untuk menyampaikan fakta yang terjadi di Palestina. Para hadirin harus sampaikan dengan berkobar apa yang sesungguhnya terjadi di Masjid al-Aqsa,” lanjutnya. (/HI)