Apud Shihabuddin : Tolak Klaim Mengatasnamakan Forum Alumni Pesantren Persis untuk Dukung Paslon Presiden 2019, itu Hanya Klaim Pribadi. 

Apud Shihabuddin : Tolak Klaim Mengatasnamakan Forum Alumni Pesantren Persis untuk Dukung Paslon Presiden 2019, itu Hanya Klaim Pribadi. 

Dipublish pada 21 September 2018 Pukul 10:39 WIB

2291 Hits

Jakarta – persis.or.id, Ketua bidang garapan SDIO PW Persis Jakarta Apud Shihabuddin yang juga anggota Forum Benda 90 (Forum Alumni Pesantren Persis 67 Benda angkatan tahun 90) angkat bicara terkait adanya seseorang yang mengatas namakan Forum Santri Persis untuk mendukung salah satu pasangan capres dan cawapres.

Apud atau yang akrab disapa Abu Alifa menjelaskan sekalipun  angkatan 90 alumni Benda mempunyai wadah @Forum Benda” (forda) '90, tak akan pernah memploklamirkan diri untuk mendukung suatu kampanye calon presiden.

“Kami (para alumni) tidak akan secara terbuka mendukung ke salah satu pasangan capres dan cawapres, apalagi mengatasnamakan alumni pesantren Persatuan Islam”, ujar Abu Alifa, via WhatsApp Jumat (21/09/2018). 

Ia juga menerangkan bahwa tawaran-tawaran menjadi tim pemenangan calon presiden sebenarnya ada.

“Bahkan ada yang menelpon ke Forum Benda untuk bergabung serta mendukung salah satu pasangan”, tambahnya.

“Atas nama pribadi saya kira silahkan, tapi kalo atas nama alumni pesantren hal tersebut hanya "klaim" saja, dan tentu ada penggiringan opini”, pungkasnya. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?