Bantu Warga Sekitar, PD Persistri Kota Tangerang Gelar Sembako Murah.

Bantu Warga Sekitar, PD Persistri Kota Tangerang Gelar Sembako Murah.

Dipublish pada 10 Mei 2018 Pukul 06:37 WIB

216 Hits

Tangerang - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persatuan Islam Istri (PD Persistri) Kota Tangerang menggelar bakti sosial sembako murah dalam rangka membantu warga membeli kebutuhan bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan disekitar wilayah kantor PD Persis dan Persistri Kota Tangerang di Perumnas 2 Karawaci Tangerang pada Kamis (10/05).

Lisnawati Anwar ketua bidang garapan sosial PD Persistri Kota Tangerang memberikan sambutan, Gerakan ini terselenggara berkat bantuan serta kepedulian dari para donatur dan tasykil PD Persistri dan Persis kota Tangerang.

"Program sembako murah ini merupakan termasuk program kerja PD Persistri Kota Tangerang masa jihad 2018-2022, alhamdulillah kami bisa menjalani program ini dengan sukses dengan harapan dapat membantu masyarakat sekitar kantor PD Persis Tangerang jelang Ramadhan dimana harga-harga sembako mulai naik harganya," ujar Lisnawati.

Lanjut Lisnawati, sembako murah tersebut kita menyediakan paket berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan 1 kg tepung terigu dengan harga  Rp 50.000, tetapi kami menjual harga perpaketnya dengan harga hanya Rp 25.000,  dan kami telah menyediakan sebanyak 300 paket sembako murah dengan membagikan kupon kepada warga sekitar.

Lisna juga berharap untuk tahun kedepannya PD Persistri Kota Tangerang tidak menjual sembako dengan harga murah tapi juga bisa memberikan sembako gratis kepada warga sekita, agar dakwah Persistri bisa dirasakan oleh warga sekitar, harapnya.

Acara pembagian sembako murah ini ditutup dengan tausiyah oleh ustadz Arif Husni Majid denga mengangkat materi "Kuatkan Iman jelang Bulan Suci Ramadhan"  (/HL)

 

 

 

 


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?