Bela Palestina, PD Persis Tangerang Tunda Muskerda

Dipublish pada 14 Desember 2017 Pukul 04:33 WIB

24 Hits

Persis.or.id- Tangerang - PD Persis Tangerang mengadakan rapat luar biasa terkait imbauan MUI Pusat dan imbauan PP Persis untuk ikut aksi bela Palestine ke kedubes AS di Jalan Merdeka Jakarta pada Ahad (17/12).

Hasil rapat di kantor PD pada Rabu malam (13/12) yang dihadiri para pimpinan, tasykil dan penasehat PD Persis adalah menunda Muskerda 1 karena waktu yang bersamaan dengan aksi bela Palestine Ahad (17/12).

Walaupun Muskerda sudah dirancang jauh-jauh hari tapi imbauan Aksi Bela Palestina oleh MUI dan PP Persis jauh lebih penting.

"In syaa Allah, kita juga akan menggandeng MUI Tangerang agar hadir bersama ormas Islam lainnya untuk ikut serta aksi ini dan in syaa Allag kita juga memfasilitasi transport 10 bus untuk para jamaah yang akan ikut aksi nanti,".

Berikut beberapa alasan yang disampaikan Ketua Bidang Garapan SDI dan O PD Persis Kota Tangerang, Arif Husni Majid, M.Pd.

Pertama, Palestina adalah kiblat kaum muslimin yg harus dibela oleh seluruh kaum muslimin tanpa kecuali.

Kedua, aksi bela Palestina momentumnya terbatas sementara musker bisa di-reschedule.

Ketiga, aksi bela Palestina adalah wujud ketaatan kepada intruksi Ulama (MUI) dan menjalankan imamah dan imaroh (imbauan PP).

Kemempat, aksi bela Palestina adalah momentum persatuan kaum muslimiin, PD Persis Tangerang harus tampil di depan mengambil bagian untuk memobilisasi kaum muslimiin Tangerang dalam aksi bela Palestina.

Kelima, Rasulullah mengisyaratkan bahwa membela Palestina merupakan kewajiban yang harus dilakukan sampai tetes darah penghabisan (berakhir dengan jihad).

Keenam, menggagalkan musker bagi PD Persis Tangerang, merupakan pengorbanan yang harus dibayarkan sebagai konsekwensi dari betapa pentingnya bela Palestina dibanding dari kegiatan apapun mengingat keistimewaan dan keberkahannya yang sangat agung sebagai salah satu dari kiblat kaum muslimiin.

PALESTINA HARGA JIHAD!!...

ALLAHU AKBAR!!. ***

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?