Berjejaring untuk Menguatkan Energi Perubahan, PD Pemuda Persis Kota Bandung Silaturahim ke Ethica

Berjejaring untuk Menguatkan Energi Perubahan, PD Pemuda Persis Kota Bandung Silaturahim ke Ethica

Dipublish pada 10 Oktober 2018 Pukul 05:34 WIB

358 Hits

Bandung - persis.or.id, Seiring zaman yang terus berkembang, kota Bandung terus Melaju berikhtiar menjadi kota yang maju. Tagline Bandung Juara, menjadi spirit perubahan untuk hadirkan harapan baru bagi 2,4 juta masyarakat yang menitipkan hidupnya di kota ini.

Namun tentu, perjuangan ini bukanlah perjuangan yang mudah, tanpa tantangan dan rintangan yang senantiasa mengiringi langkah perjuangan itu. Diperlukan tangan-tangan pergerakkan, yang berikhtiar bersama wujudkan perubahan.

Dalam ikhtiar menginspirasi generasi muda kota Bandung untuk hadirkan Bandung yang semakin Juara, PD. Pemuda Persis Kota Bandung membangun kolaborasi dengan berbagai elemen untuk menguatkan langkah jihad perjuangan ini.

PD. Pemuda Persis Kota Bandung kali ini bersilaturahim dengan pemilik dan jajaran manajemen Ethica, pada Selasa (9/10/18). Silaturahim ini adalah upaya dalam membangun kolaborasi dengan berbagai elemen untuk menguatkan Langkah kerja dakwah sebagai upaya mewujudkan Bandung yang semakin Juara.

"Value Dakwah barus hadir dalam setiap aktivitas kita. Pekerjaan, bisnis, bahkan hingga gelanggang Politik, semua adalah upaya dalam menyebar luaskan value dakwah itu" Ungkap Asep Mulyadi, Owner Ethica.

Senada dengan harapan Asep Mulyadi, ketua PD. Pemuda Persis Kota Bandung, Muhammad Edwin Khadafi ungkapkan "Untuk memulai sebuah perubahan, kita butuh berlari dan bergerak bersama, karena sejatinya jalan dakwah ini adalah jalan panjang harus kita isi dengan semangat kebersamaan”

Pemuda Persis kota bandung akan terus berikhtiar membangun kolaborasi dengan berbagai elemen dalam mewujudkan program program perubahan untuk Menuju Bandung Makin Juara. (EK/EA)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?