Cabang Persis di Jerman, Insyaa Allah Segera Terbentuk

Cabang Persis di Jerman, Insyaa Allah Segera Terbentuk

SHARE

Bandung – persis.or.id, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia di Jerman yang mengkoordinatori Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI), Haikal Sulaeman, mengunjungi kantor Pimpinan Pusat Persis pada hari rabu (05/07/2017).

Kunjungannya tersebut disambut hangat oleh wakil ketua umum KH. Dr. Jeje Zaenudin, ketua bidang jamiyyah, Dr. Ihsan Setiadi Letif beserta tasykilnya, Uus M Ruhyat dan Dr. Latief Awaludin.

Haikal Sulaiman yang merupakan putra ibu Tatat Rahmat Utami Cicit KH. Sudibja (tokoh Persis generasi awal) Allahu yarham.

Haikal menyampaikan itikadnya untuk membentuk Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Persis di Jerman. “Kami bermaksud mengajukan pembentukan PCI Persis di Jerman, sekaligus perwakilan PZU di Eropa dan mengundang Ketum ke Jerman sebagai upaya kerjasama dakwah berkelanjutan kedepan insya Allah dan juga pengiriman da’i – da’i Persis secara berkala”, ungkapnya.

Setelah pertemuannya di kantor PP Persis, Haikal siangnya langsung bertolak ke kediaman ketua umum PP Persis di Garut. KH. Aceng Zakaria memberikan oleh – oleh berupa buku buku karyanya yang bisa dibawa ke Jerman. (HL/TG)