CR Nurdin Pimpin PW Persis Banten masa Jihad 2017-2021

0
550

Serang – persis.or.id, Setelah melalui proses voting dalam menentukan siapa yang menjadi ketua PW Persis Banten masa jihad 2017-2021, maka terpilih Cedin R Nurdin dengan menang lebih dari 51% dan mengantongi 42 suara dari jumlah 62 musyawirin, ahad (12/11/2017).

Pria kelahiran Cianjur 10 Agustus 1956 dengan latar belakang sarjana magister ilmu komunikas yang juga kandidat doktor komunikasi, pada masa jihad sebelumnya diamanahi sebagai wakil ketua satu.

Cedin panggilan akrab ketua PW Persis Banten yang baru ini, mengefektifkan waktu dengan membentuk langsung tasykil PW Persis Banten masa jihad 2017-2021.

Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) yang diwakili KH. Nana Supriyatna, M.Pd, memimpin prosesi baiat ketua PW dan tasykil PW Persis Banten, dilaksanakan di gedung MUI Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Cedin akan segera melangsungkan penyusunan program kerja dilanjut musker. “Kami dan tasykil, insyaa Allah akan segera melaksanakan musker untuk menyusun program kerja 4 tahun kedepan”, ujarnya.

Cedin mengibaratkan, kerja dalam konteks jamiyyah itu seperti ini lidi. Jika hanya satu, tidak akan berfungsi menjadi sebuah sapu yang bermanfaat, namun lidinya banyak dan iikat dalam ikatan yang kuat, pasti manfaatnya akan luar biasa. (HL/TG)

LEAVE A REPLY

six + nineteen =