Daurah Du’at sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja dan Wawasan Para Mubalighot Pemudi Persis

Daurah Du’at sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja dan Wawasan Para Mubalighot Pemudi Persis

Dipublish pada 31 Agustus 2018 Pukul 08:31 WIB

201 Hits

Bandung – persis.or.id, PP Pemudi Persis menyelenggarakan acara “Daurah Du’at” yang dihadiri oleh seluruh mubalighot pemudi persis sebagai upaya meningkatkan kinerja dan wawasan para mubalghot Pemudi Persis.



Acara ini, selain dihadiri oleh para mubalighot, dihadiri pula oleh ketua dan bidang garapan dakwah tiap jenjang, baik PW, PD, PC maupun PJ. Acara yang dihadiri oleh 130 peserta yang berasal dari wilayah Jabar,  Banten dan Jakarta ini, diselenggarakan pada hari ahad, 26 agustus 2018 di Kampus STAI Persis Bandung.

Dengan tema “Sinergitas Keluarga dan Jam’iyyah dalam Dakwah Pemudi Persis” Bidang garapan Dakwah PP Pemudi Persis berharap para mubalighot semakin giat dan semangat melakukan tugas dakwah, dan keluarga tidak lagi menjadi alasan para mubalighot terhenti dakwahnya.



Dalam kegiatan ini, Prof. Dr. H. Dadan Wildan Anas, M.Hum hadir sebagai keynote Speaker dengan sajian materi “Peran Dakwah Pemudi Persis Di era Digital/Milenial”.



Diakhir pemaparannya, beliau menyampaikan pesan kepada para peserta agar Pemudi Persis terus menjalankan dakwahnya, baik secara tradisional (Menghadiri pengajian di masjid-masjid atau pengajian yang bersifat tatap muka) maupun konvensional melalui media online (youtube, FB, Web dan lain-lain).