Penutupan Daurah Ramadhan PD Persis Kota Tangerang, Haru dan Tangis Tak Terbendung

0
35

Tangerang – persis.or.id, Pada hari selasa (05/7) Daurah Ramadhan PD Persis Kota Tangerang secara resmi ditutup.

Haru dan bangga menyelimuti para hadirin yang mengikuti kegiatan penutupan daurah ramadhan ini. Alhamdulillah, sebanyak 8 orang dari 36 peserta berhasil menghafal al-quran secara utuh 30 juz.

Ketua Panitia, H. Nana, turut menyampaikan rasa gembiranya. “ini sangat menggembirakan.. Awalnya kami mencemaskan acara ini tidak akan berjalan lancar dikarenakan biaya yang begitu tingi.. tapi alhamdulillah berkat ramat Allah semua bisa teratasi. Pantia berharap, niat karena liLlahi ta’ala. Tujuan menjadi pejuang dakwah.” turut H.Nana.

Ust H Abdullah Zis selaku ketua PD Persis Kota Tangerang pun ikut merasa bangga terhadap para santri yg selama 30 hari terus berinteraksi dengan Al Quran. “saya mengucapkan terima kasih kepada selurih panitia dauroh quran, mengucapkan juga rasa terima kasih kepada muhafihzoh yang datang jauh dari Aceh. Antusias tinggi kepada Al Quran, Al Quran selalu memimbing. Jadika Al Quran landasan hidup seumur hidup. Kebobrokan moral akan bisa ditangani dengan mendekatka  diri dengan quran dan sunnah.” imbuh H. Abdullah.

Beliau pun berharap semoga penyelesain pembangunan rumah tahfiz cepet selesai. Persis disini ingin mempunyai pesantren tahfizh Quran.

Rasa syukur juga disampaikan oleh ibu Hj Siti Hawa dan H Suharsono sebagai sohibul bait pemilik pondok rizki, tempat yang digunakan oleh para peserta dan panitia Daurah Ramadhan.

daurah ramadhan 2

Di akhir sesi, ada setor hafalan al-quran langsung di hadapan para hadirin oleh 2 orang hafidz. Salah satu yang berhasil menjadi hafidzah adalah Rachil putrinya Ust. Drs. H. Beben Mubarok M.Ag. Selain Rachil, ini nama-nama hafidz yang lain; Hiewa Hidayatul Fadhila, Shifa Damayanti, Shofwah, Mila, Yani, Muhammad Tito dan Imam Risyadi.

Taujih disampaikan langsung oleh Drs. H. Beben Mubarok M.Ag selaku ketua PD Persis Kota Bekasi.

Isak tangis tak terbendung seketika pecah dari seluruh peserta dan seluruh undangan yang hadir ketika mendengar takbir Allohu Akbar.. Alloh Akbar.. Alllohu Akbar sesaat  setoran 30 juzz selesai dikumandangkan. (HL & TG)