Deden M. Natshir : Kita Mesti Peduli Penderitaan Saudara Muslim Aleppo

0
50

Bandung – persis.or.id, Di tengah ribuan massa aksi long march untuk solidaritas muslim Aleppo, Deden M. Natshir Kiper Persib Bandung, turut serta dalam barisan dan memberikan dukungan, selasa (20/12/2016).
“Kita mesti peduli terhadap penderitaan saudara muslim kita yang ada di Syam khususnya di kota Allepo yang ada di Suriah, apabila tidak bisa membantu minimal kita harus membantu dengan do’a dan dengan infaq terbaik kita”, tuturnya kepada persis.or.id

Pria bernama lengkap M. Natshir Fadhil Mahbuby ini datang ketika rombongan peserta aksi sudah di depan Gedung Sate. Di sela rehat kompetisi sepak bola Indonesia, beliau menyempatkan hadir bersama dua orang temannya dalam aksi tersebut.
Pada mulanya tak banyak peserta aksi yang mengetahui kedatangannya, kemudian Ust. Tatan Ahmad Santana selaku pusat komando aksi mengumumkan kehadiran Deden Natshir di tengah-tengah para peserta aksi dan di sambut dengan sangat meriah dan penuh kehangatan oleh para peserta aksi. Tak sedikit pula yang menghampiri untuk sekedar meminta berfoto bersama beliau.
Ust. Dian Hardiana Ramli selaku koordinator Aksi meminta kepada Deden M. Natshir untuk naik ke mimbar orasi namun beliau menolak dengan halus dengan alasan bahwa kondisi badannya sedang kurang fit.

Pria kelahiran Bandung, 13 Februari 1993 itu pun tidak bisa mengikuti acara sampai selesai karena harus melayat temannya yang meninggal dunia.
Atas nama Panitia Aksi dan Keluarga Besar Persis Jabar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deden M. Natshir atas kehadiran dan partisipasinya dalam acara Aksi tersebut. (/ANP).