Delegasikan Bisnisnya, ini Pengalaman Pengusaha H. Toto Beri'tikaf.

Delegasikan Bisnisnya, ini Pengalaman Pengusaha H. Toto Beri'tikaf.

Dipublish pada 11 Juni 2018 Pukul 22:49 WIB

614 Hits

 

Bandung - persis.or.id, Rutinitas dibulan Ramadlan biasanya para pengusaha waktunya untuk mencari sebanyak banyaknya keuntungan, apalagi di 10 hari terakhir bulan Ramadlan itu yang paling ditunggu tunggu para pengusaha, karena masyarakat berbondong bondong untuk memenuhi kebutuhan selama Lebaran.

Tidak demikian dengan Haji Toto, baginya mendekatkan diri kepada Allah adalah yang sangat penting agar ada keberkahan dari Allah swt.

"Saya rutin beritikaf setiap Ramadlan, bisnis saya delegasikan pada yang lain dan itu semua tidak mengurangi keuntungan sedikitpun (sambil memperlihatkan laporan keuangan perhari selama bulan Ramadlan), bandingkan dengan bulan selain Ramadlan dan bandingkan lagi dengan 10 hari terakhir katanya, ini semua dari Allah swt" .

"Saya mempercayai betul keberkahan rezeki akan bertambah, makanya saya dengan sangat sadar mengikuti itikaf ini dengan sepenuh hati dan full selama asrul awahir (sepuluh hari terakhir) di mesjid PP Persis Jl. Perintis Kemerdekaan 2 Bandung.

Saya sudah diberi rezeki oleh Allah, saya malu kalau tidak mendekatkan diri sendiri, Allah meminta sedikit saja waktu yang kita miliki untuk beribadah kepadaNya.

Jadi bagi seorang muslim tidak ada alasan untuk mencoba beritikaf kata haji Toto, mengikuti urusan kesibukan dunia tidak akan ada habisnya. (/ISL)

 


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?