Deni Solehudin: Pemerintah Diminta Larang LGBT.

Deni Solehudin: Pemerintah Diminta Larang LGBT.

Dipublish pada 22 Oktober 2018 Pukul 01:27 WIB

821 Hits

Majalengka - persis.or.id, Pemerintah diminta tidak melegalkan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang mulai merebak dan terang-terangan disejumlah daerah.

Justru, pemerintah harus melarang perbuatan dan perilaku LGBT karena itu perbuatan yang bertentangan dengan syariat agama dan dilaknta oleh Allah. Demikain ditegaskan Ketua Bidang Garapan Pengembangan Dakwah dan Kajian Pemikiran Islam PP Persis ustadz Deni Solehudin S.Ag., M.Si., usai menjadi pembicara pada kajian munasabah kalimat dalam Quran di Masjid Al Manar Majalengka pada Ahad (21/10/2018).

Dalam kajian itu Deni bercerita kisah Nabi Luth yang umatnya banyak yang melakukan perbuatan menyimpang tersebut ditimpakan azab oleh Allah SWT dan mengutip sebuah hadits:



عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَعَنَ اللَّهُ مَنْ ذَبَحَ لِغَيْرِ اللَّهِ لَعَنَ اللَّهُ مَنْ غَيَّرَ تُخُومَ الْأَرْضِ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ كَمَهَ الْأَعْمَى عَنِ السَّبِيلِ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ سَبَّ وَالِدَهُ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ تَوَلَّى غَيْرَ مَوَالِيهِ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ 

Dari Ibnu Abbas r.a. katanya : Sesungguhnya Nabi saw. telah bersabda : Allah melaknat orang yang menyembelih atas nama selain Allah, Allah melaknat orang yang merubah-rubah batas tanah, Allah melaknat orang yang mempermainkan orang buta. Allah melaknat orang yang mencela kedua orang tuanya. Allah melaknat orang yang bekerja pada selain tuannya.  Dan Allah melaknat orang yang melakukan homoseksual dan lesbian, Dan Allah melaknat orang yang melakukan homoseksual dan lesbian, Dan Allah melaknat orang yang melakukan homoseksual dan lesbian. (H.R. Ahmad).

Dikatakannya, seorang laki-laki yang menyukai laki-laki atau wanita menyukai wanita itu merupakan perbuatan suatu penyakit dan bisa menyebar atau menular sehingga harus diwaspadai.

"Tugas kita adalah bagaimana mengeduksi kepada umat agar menghindari dan menjauhi perilaku menyimpang tersebut dengan melakukan nahi munkar secara manusiawi", katanya.

Deni berharap, pemerintah bisa membentuk lembaga rehabilitasi untuk menangani kaum LGBT tersebut sepetti halnya dengan penanganan terhadap pengguna narkoba. (*)

*Dikutip dari media cetak Radar Cirebon.*


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?