Didik Anak Shaleh dan Atsar yang Baik, PD Persistri Kab Bandung Adakan...

Didik Anak Shaleh dan Atsar yang Baik, PD Persistri Kab Bandung Adakan Khitanan Massal

SHARE

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Daerah (PD) Persistri Kabupaten Bandung mengadakan Khitanan Massal sebagai acara penyerta Musda ke-7 pada hari sabtu (06/05/2017) 9 sya’ban 1438 H di kantor PD Persis.

Acara yang mengusung tema mendidik Anak Sholeh melalui Khitanan Berjama’ah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW ini merupakan program pamungkasĀ  dari bidgar sosial PD Persistri kabupaten Bandung. Program khitanan berjama’ah ini pun sbagai program 4 tahunan yang rutin diadakan.

“Alhamdulillah pagi tadi dapat dilaksanakan dengan lancar, jumlah peserta khitan sebanyak 31 orang anak dari 11 PC yang mengirimkan”, tutur Neuis Marfuah, wakil sekretaris PD Persistri kabupaten Bandung, (06/05/2017).

Acara Khitanan didukung oleh berbagai pihak diantaranya PD Persis, Sigab Kabupaten Bandung, Brigade kabupaten Bandung, Pimpinan Cabang se-kabupaten Bandung, para donatur, tim dokter, dan seluruh staf PD Persistri kabupaten Bandung.

photo_2017-05-07_06-01-17 photo_2017-05-07_06-00-58Turut menghadiri, beberapa tamu undangan diantaranya para donatur, Hj. Siti Rahmah, Hj. Mulayani, dan Hj. Rosidah selaku sesepuh Persistri, serta undangan dari PP Persistri yang diwakili Hj. Reza dan Hj. Heni St Suhaeni bidgar sosial PP Persistri.

Dalam sambutannya PP Persistri menyampaikan apresiasi untuk PD Persistri kabupaten Bandung. “Kami merasa bangga dan senang sekaliĀ  dengan terselenggaranya acara khitanan ini. Disinilah peran penting orang tua untuk senantiasa menjaga anak-anak dari berbagai bahaya, salah satunya predator seks yang mengancam anak-anak dan mereka bisa ada di sekeliling kita”, ungkap Hj, Reza

PD Persistri berharap adanya kegiatan sosial Khitanan Massal ini selain dari realisasi program, juga dapat memberikan atsar bagi jejak PD Persistri kepemimpinan selanjutnya.

photo_2017-05-07_06-02-02“Semoga kepemimpinan selanjutnya senantiasa meningkatkan prestasi-prestasi PD Persistri kabupaten Bandung, dan semoga anak-anak yang telah dikhitan menjadi anak yang sholeh yang berbakti kepada agama dan bangsa”, pungkas Neuis Marfuah. (/TG)