Dihari Bahasa Arab Sedunia, Empat Asatidz Pesantren Persis Bangil Raih Penghargaan Kerajaan Saudi

Dihari Bahasa Arab Sedunia, Empat Asatidz Pesantren Persis Bangil Raih Penghargaan Kerajaan Saudi

Dipublish pada 25 Desember 2018 Pukul 07:16 WIB

1152 Hits

Bangil — persis.or.id - Atase Pendidikan Kerajaan Saudi Arabia di Malaysia dan Indonesia memberikan penghargaan kepada guru bahasa Arab di Pesantren Persis Bangil. Penghargaan diberikan perwakilan Atase Pendidikan Kerajaan Saudi Arabia di Malaysia dan Indonesia Muhammad Abou Sab'ah. 

Guru yang mendapatkan anugrah penghargaan mengajar bahasa arab selama 40 tahun Masykur Ahmad, Wildan Shalih, Imam Mudzakir, dan Muhammad Nadir Umar. Keempat Asatidz tersebut dinilai telah mendedikasikan ilmu Bahasa Arab. 

"Saya sebenarnya tidak pantas mendapatkan penghargaan ini, dan penghargaan ini menjadi kehormatan bagi saya," ucap Masykur saat ditemui persis.or.id  di Pesantren Persis Bangil, Selasa (25/12/2018).

Wildan Shalihy pernah diundang ke Surabaya untuk menerima penghargaan dari Prof. Dr. Khalid Faraj Muthlaq di Pameran Bahasa Arab yang diselenggarakan pada 20-21 Desember 2018 yang lalu. 

"Alhamdulillah saya masih diberi usia dan diberi kesempatan untuk mengajarkan sedikit ilmu yang saya miliki," pungkasnya. (NAS/RFY)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?