Direktur Eksekutif PT. Karya Imtaq Pastikan Kenyamanan dan Kelancaran Para Jamaah Umroh.

Dipublish pada 28 Februari 2018 Pukul 13:23 WIB

187 Hits

Bandung - persis.or.id, Direktur Eksekutif PT. Karya Imtaq, H. Andi Sugandi bersama istri, memastikan secara langsung kelancaran dan kenyamanan 225 orang jamaah di Lounge Umroh dan Bandara Soekarno Hatta, Rabu (28/02/2018).

Direktur Eksekutif yang biasa disapa Haji Andi itu, sudah ada di Bandara Soekarno Hatta 1 hari sebelum keberangkatan jamaah. Hal tersebut dinilai sebagai upaya mengontrol langsung apa yang akan terjadi, serta kekurangan di lapangan nantinya.

"Alhamdulillah semua kendala bisa terselesaikan dengan mudah karena kerjasama teknis tim Karya Imtaq dengan para jamaah yang sholeh dan sabar, teratasi semua permasalahan", terang H. Andi

Karya Imtaq memberikan layanan Lounge Umroh kepada jamaah dikarena ingin menservice dan memberikan rasa nyaman kepada jamaah.

Andi menyebutkan, ibadah umroh dalah ibadah yang memerlukan tenaga dan fisik yang kuat. Jamaah sudah menempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta, Ia menilai mesti ada jeda istirahat agar tidak mengalami kelelahan dalam perjalanan nantinya.

"Manfaat lain dari Lounge Umroh selain istirahat, kita juga mempersiapkan segala sesuatunya dan menambah pemantapan manasik sebelum seluruh jamaah berangkat ke tanah suci", ucap Andi.

H. Andi bersama istri kembali ke Bandung setelah semua jamaah sudah terbang menuju tanah suci.

"Harapan semua pembimbing dan jamaah sehat semua, sehingga dapat menjalani semua rukun umroh dengan khusyu serta dapat pulang kembali kepada keluarga masing masing dengan predikat umroh yang mabrur", ungkapnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?