Direktur Karya Imtaq Pastikan Langsung Kenyamanan Pemberangkatan Umroh

Dipublish pada 09 Maret 2017 Pukul 06:26 WIB

124 Hits

Bandung - persis.or.id, Direktur PT. Karya Imtaq, H. Andi Sugandi bersama istri, memastikan secara langsung kelancaran dan kenyamanan 630 orang jamaah di Lounge Umroh dan Bandara Soekarno Hatta, rabu (08/03/2017).

Direktur PT. Karya Imtaq yang biasa disapa H. Andi itu, sudah ada di Bandara Soeta 1 hari sebelum keberangkatan jamaah. Hal tersebut dinilai sebagai upaya mengontrol langsung apa yang akan terjadi, serta kekurangan di lapangan nantinya.

"Alhamdulillah semua kendala bisa terselesaikan dengan mudah karena kerjasama teknis tim Karya Imtaq dengan para jamaah yang sholeh dan sabar, teratasi semua permasalahan", terang H. Andi

photo_2017-03-09_05-54-53
Dengan pengalaman mengelola jamaah umroh yang mencapai 630 orang itu, Direktur Karya Imtaq tersebutsiap meningkatkan segalanya jadi lebih baik, untuk umroh selanjutnya.

H. Andi bersama istri kembali ke Bandung setelah semua jamaah sudah terbang menuju tanah suci.

"Harapan saya semua pembimbing dan jamaah sehat semua, sehingga dapat menjalani semua rukun umroh dengan khusyu serta dapat pulang kembali kepada keluarga masing masing dengan predikat umroh yang mabrur", ungkapnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?