Ekspansi Wilayah Dakwah PW HIMI Persis Jawa Barat

0
50

Bandung – persis.or.id, Ahad (22/01/2017) bertempat di Gd.Dakwah A. Hasan, menjadi hari yang cukup bersejarah bagi keberlangsungan Dakwah Himi Persis di Jawa Barat, pasalnya hari ini resmi telah di Mekarkannya PD Himi Persis Bandung Raya menjadi 3 Kota dan 1 kabupaten, yakni PD. Himi Persis Kota Bandung, PD Himi Persis Kabupaten Bandung, PD Himi Persis Kota Cimahi, dan PD Himi Persis Kabupaten Bandung Barat. Sekaligus Pelantikan Ketua beserta Para tasykilnya.

Hal ini tentu membawa banyak kebaikan bagi Internal Jamiyah Himi Persis, diantaranya Selain Sayap Dakwah Himi Persis yang berkembang di 4 PD diatas yang merupakan Basis dari masa Jamiyah Persis khususnya di Jawa Barat, juga semakin menambah deretan panjang Perguruan Tinggi baik Swasta maupun Negri yang disana banyak tersebar kader-kader terbaik Himi Persis. Diantaranya kampus BSI, Poltekes Kemenkes Kota Bandung, Universitas Pasundan, dll, dengan Beragam konsentrasi Program studi yang di ambil oleh setiap dari kader Himi Persis.

Dalam sambutannya Fuzi Purwati , ketua PW Himi Persis Jawa Barat menyampaikan beberapa poin yang kemudian sangat penting untuk digaris bawahi, diantaranya, “Tiada hal yang paling membahagiakan hari ini kecuali melihat kader-kader generasi pelanjut berada di tangan orang-orang yang tepat, yakni mereka yang sudah dengan sepenuh hati meneguhkan hatinya untuk berjihad di Jalan Dakwah. kemudian beliau menyoroti Himi Persis sebagai Gerakan Intelektual, harus semakin menyiapkan diri menghadapi tantangan Global dari beragam Sisi, maka Himi Persis wajib menjadi organisasi bahkan Pribadi yang menawarkan Solusi di tengah Tantanga Global yang semakin mengkhawatirkan ini.

Acara berakhir pada pukul 14.00, ditutup dengan Pekikan Takbir, yang menggetarkan hati dan seolah menggeratk Ruhul Jihad agar senantiasa selalu Siap menghadapi Tantangan Dakwah apapun jenisnya. (/FP)