Ketua PW Persis Banten Lantik Tasykil PD Persis Kota Tangerang

0
2555

Tangerang – persis.orid, Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah II Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam Kota Tangerang yang digelar pada Sabtu dan Ahad (14-15/10/2017) memutuskan secara mufakat H. Nana Haryana. MM menjadi ketua PD masa jihad 2017- 2021.

Musyawarah Daerah ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP Persis Dr. Jeje Zaenudin, Ketua PW Persis Banten Drs. H Aep Saepudin M, Si., MUI Kota Tangerang, PD Muhammadiyah Kota Tangerang, Persistri Wilayah Banten dan aparat keamanan dari TNI, Polri, Kesbangpol serta jamaah yang ada di wilayah Persis Kota Tangerang.

Pelantikan tasykil  dilaksanakan di kantor PD Persis Kota Tangerang Jl. Sugriwa Perumnas 2 Tangerang dan dipimpin langsung ketua PW Persis Banten dan wakilnya.

Dalam sambutannya Aep Saepudin, mengatakan mengapresiasi tasykil masa jihad yang lalu. Menurutnya berakhirnya masa jihad bukan berakhirnya atau selesainya dakwah.

“Menyambung apa yang dikatakan tadi oleh ketua MUI tadi bahwa dakwah Islam di Kota Tangerang ini belum berhasil, maka ini menjadi tanggungjawab kita sebagai ormas Islam yang bergerak atau menjalankan dakwah sesuai Quran dan Sunnah”, tuturnya.

Sementar ketua PD Tangerang masa jihad 2013-2017, Abdullah Zis S. Ag, memberikan sambutan penutupannya sebagai ketua PD Persis Kota Tangerang.

“Mohon dimaafkan jika ada kesalahan sikap, kata dan tingkah laku selama saya mimimpin PD Persis Kota Tangerang ini dan selamat mengemban amanah kepada tasykil baru yang terpilih semoga bisa menjalankan amanah sabaik-baiknya”, ujar Abdullah.

Lanjutnya, “Saya mewakili tasykil masa jihad 2013-2017 pamit mundur, tapi inilah yang namanya dakwah, kekeuh dan patekueh sudah pamit tapi kudu kemit artinya bukan meninggalkan dakwah ini seutuhnya karena dakwah ini terus harus dijalani, inilah yang namanya perjuangan dakwah tidak bisa ditinggalkan begitu saja”. (HL/TG).

LEAVE A REPLY

twelve + thirteen =