Hanya 1 bulan, Jamaah Umroh Karya Imtaq Tembus Angka 630 Orang Lebih

0
58

Bandung – persis.or.id, Layanan KBIH Milik Persis, PT. Karya Imtaq, diserbu oleh ratusan jamaah. Jumlah jamaah dibatasi 630 orang dahulu, sisanya masih waiting list.

Karya Imtaq bekerjasama dengan seluruh Pimpinan Daerah (PD) untuk menyelenggarakan umroh bareng ketua umum Persis, KH.Aceng Zakaria. Sekitar 1 bulan saja ternyata jamaah yang daftar sudah membludak, alhamdulillah.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh PD, yang telah sama sama berusaha merektut calon jamaah umrah PT. Karya Imtaq untuk program umrah bersama Ketua Umum tanggal 8 Maret 201”, ungkap Ust Drs H Anwarudin, Bimhajum PP Persis, kamis (26/01/2017).
Dari rencana 10 bus ternyata sampai dengan penutupan menjadi 14 bus. Seluruhnya berjumlah 630 calon jamaah umrah yang siap berangkat awal maret ini. Selebihnya masih bersabar dalam waiting list.
“Subhaanalloh ini menjadi syi’ar bagi Persis yang kita cintai
Kami sampaikan sekali lagi terima kasih kepada seluruh PD teriring do’a جزاكم الله خيرا كثيرا”, ujar Ust. Anwar.
Kepada PD atau PW yang akan gabung menjadi perwakilan PT. Karya Imtaq, silakan kirim surat atau kirim alamatnya.  Pihak Karya Imtaq akan mengirimkan hal hal yang berkaitan dengan pendiriannya. (HL/TG)