Tabligh Akbar dan Bukber Hima Himi Persis Kab Bandung, dihadiri ribuan Warga...

Tabligh Akbar dan Bukber Hima Himi Persis Kab Bandung, dihadiri ribuan Warga Patrol Sari

SHARE

Bandung -persis.or.id, Semarak Ramadhan 1438 H masih sangatlah terasa, kebersamaan dan saling berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan hal yang sangat-sangatlah baik untuk dilakukan, maka dari itu Himpuanan Mahasiswa (HIMA) dan Himpunan Mahasiswi Persis Kab. Bandung menyelenggarakan acara tabligh akbar dan buka bersama.

Acara ini berangkat dari program Hima Persis Kab. Bandung Bidgar Sosial dengan program kerja Bina Desa, yang bekerjasama dengan Himi Persis Kabupaten Bandung yang diawali dengan acara Tabligh Akbar di Desa Patrolsari dengan mengusung tema “Pentingnya Pendidikan di Bulan Ramadhan; bersama membangun desa dalam bingkai pendidikan” dengan pemateri Ust. Maulana Firdaus, S.H. Acara ini diselenggerakan dengan mengundang 1000 masyarakat atau 15 Rw di Desa Patrolsari dengan acara tabligh akbar dan buka bersama, dengan harapan dapat terjalin ukhuwah islamiyah antara kader Hima-Himi Persis dengan masyarakat.

Acara ini dilaksanakan hari Ahad, 18 Juni 2017, tujuan di adakannya acara ini diantaranya untuk  mengawali dan memperkenalkan kita selaku mahasiswa dan mahasiswi yang mempunyai cita-cita bersama membangun Desa dalam bingkai pendidikan, terkhusus di Desa Patrol Sari, Kab. Bandung. Juga untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar saya ucapkan jazakumulloh khairan katsiro untuk semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini baik materi dan non materi semoga kegiatan ini menjadi titik awal dimana perjuangan kami mahasiswa dan mahasiswi Persis untuk memajukan pendidikan bisa perlahan terwujud” ungkap Muhammad Nurrahman selaku ketua HIMA Persis Kab. Bandung(/RN)