Himpunan Mahasiswa Persis Al-Imarat Bantu Warga Korban Banjir Bandang Cicaheum.

Dipublish pada 25 Maret 2018 Pukul 11:30 WIB

453 Hits

Bandung - persis.or.id, Setelah melakukan penggalangan dana untuk korban banjir Cicaheum pada hari kamis (22/03/2018) yang dimotori oleh rekan Hima Persis Al-Imarat bersama BEM Al-Imarat sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir.

Rio Febrian salah satu kader Hima Persis Al-Imarat berinisiatif menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul dengan terjun langsung ke lokasi kejadian pada hari Sabtu (24/03/18),
Jl. Jati Handap Rt 05 Rw 05 Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung menjadi tempat penyaluran bantuan Hima Persis Al-Imarat terhadap korban banjir. Lebih tepatnya ialah ke Pimpinan Jamaah (PJ) Persatuan Islam Jatihandap Barat selaku PJ yang berada di RT setempat. 

“Disinyalir salah satu penyebab dari jebolnya tanggul disungai jati handap karena penyempitan di daerah Jati handap oleh perumahan Asri resik di hulu sungai” ujar Tini Suhartini selaku warga setempat.

Berdasarkan laporan dari warga, pada bencana kali ini tidak merenggut korban jiwa. Namun beberapa rumah terkena serangan air banjir bahkan ada mobil yang terbawa arus oleh terjangan banjir yang begitu kuat.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk simpati dari kader Hima Persis terhadap korban bencana banjir bandang”, ungkap Rio. (/Hafidh Fadhlurrohman)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?