HIPPI Gelar Fokus Grup Diskusi dan Buka Shaum bersama Para Pengusaha

HIPPI Gelar Fokus Grup Diskusi dan Buka Shaum bersama Para Pengusaha

SHARE
H. Use Juhaya Ketua HIPPI
H. Use Juhaya Ketua HIPPI

Setelah Himpunan Pengusaha PERSIS (HIPPI) resmi dilantik oleh Ketua Umum Persis KH Aceng Zakaria di Ciganitri, Kab.Bandung kamis 25 Mei lalu, HIPPI terus bergerak melaksanakan amanahnya.

HIPPI menggelar Fokus Grup Diskusi dengan mengundang Pimpinan Harian PP Persis dan beberapa pengusaha senior Persis. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Persis KH Aceng Zakaria, Sekretaris Majelis Penasehat Persis Prof Dadan Wildan Anas, M.Hum, Sekretaris Umum Persis Haris Muslim LC, MA., Ketua Bidang Maaliyah dan Ijitimaiyyah Persis Drs H. Uyun Kamulidun SH., MH dan beberapa staf harian PP Persis lainnya.

Sedangkan dari para pengusaha yang hadir diantaranya H. Adeng Zaenal, H Wildan Mustafa, H. Surya Budiman, H. Dedy Rahmat SE dan beberapa pengusaha lainnya.

Acara ini digelar pada hari sabtu 10 Juni 2017 di Rumah Makan Sukahati, Jalan Cipacing Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Ketua Umum HIPPI H. Use Juhaya yang juga pemilik Rumah Makan Sukahati dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran HIPPI dalam mewujudkan ekonomi Jamiyyah Persis yang memiliki keunggulan dan keteladanan dalam mengimplementasikan alquran dan assunah.

Fokus grup diskusi ini dibuat santai dan setiap para pengusaha yang hadir menyampaikan gagasannya dengan tema pembahasana seputar harapan PP Persis terhadap keberadaan HIPPI serta peluang dan tantangan di dunia wirausaha bagai para pengusaha Persis.

Hasil dari diskusi antara Pimpinan Harian PP Persis, Para pengusaha dan pengurus HIPPI ini nantinya akan menjadi bahan musyawarah kerja HIPPI yang akan dilaksanakan setelah Ramadhan ini.