IAPPI No.1 Bandung Angkatan 97 Bantu Sukseskan Silaturahim Akbar 242

Dipublish pada 25 Februari 2018 Pukul 00:09 WIB

117 Hits

Bandung - persis.or.id, Ikatan Alumni Pesantren Persatuan Islam No. 1 Bandung (IAPPI) angkatan tahun 1997 salah satu ikatan alumni Persis yang turut menyukseskan acara Silaturahim Akbar 242.

Acara yang dihadiri lebih dari 56.000 peserta tersebut bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan umat Islam serta menyerukan perlawanan terhadap aksi teror kepada Ulama.

Sebagai bentuk partisipasi IAPPI No. 1 '97 terhadap acara yang diselenggarakan oleh PP PERSIS tersebut, para anggota IAPPI No.1 '97 mengadakan penggalangan dana dalam waktu yang cukup singkat yaitu lebih kurang 4 hari.

Alhamdulillah, infaq yang terkumpul dari para Alumni dapat digunakan untuk membeli 120 dus kemasan botol air karya umat dan 300-an paket makanan ringan yang khusus dibagikan untuk para jamaah peserta aksi secara gratis.

Dalam pelaksanaannya, tidak kurang dari 30 orang anggota IAPPI yang turut membantu pembagian makanan gratis tersebut, baik ikhwan maupun akhwat.

"Suksesnya kegiatan tersebut tak lepas dari karunia Allah SWT dan kekompakan anggota IAPPI 97 yang berpartisipasi dalam acara ini" ucap Muhammad Yahya Firdaus selaku Ketua IAPPI No.1 '97.

"Teriring doa Jazakumullahu Khairan Katsiraa kpd semua anggota IAPPI No.1 '97"ujarnya menambahkan. (/MYF)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?