Instruksi HMK PP Persis Jelang Silaturahim Akbar; Bawa dan Bagikan Makanan !

Dipublish pada 21 Februari 2018 Pukul 20:47 WIB

328 Hits

Bandung – persis.or.id, Silaturahmi Akbar yang akan digelar oleh keluarga besar Persatuan Islam, Sabtu ini (24/02/2018) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat semakin dekat.

Data peserta dari berbagai daerah pun sudah banyak yang masuk. Panitia terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, guna kelancaran acara tersebut.

Ketua Bidang HMK PP Persis, KH. Uus Muhammad Ruhiyat menyampaikan, agenda tersebut harus dijadikan kesempatan oleh berbagai pihak sebagai ajang berbuat kebaikan.

“Rasulullah SAW mengingatkan kepada kita semua untuk tetap berbuat kebaikan, sekecil apapun”, ujarnya.

Uus menambahkan, agar para jama’ah membawa makanan sebanyak mungkin untuk dibagikan pada saat acara nanti.

“Kepada segenap keluarga besar Persatuan Islam, para alumni pesantren, jama’ah pengajian, mari kita berlomba dalam berbuat kebaikan”, tuturnya

Ia pun mengingatkan akan sabda Rasulullah SAW, “Peliharalah api neraka walaupun hanya dengan sebutir kurma”. Hadits tersebut sebagai gambaran bahwa kita tidak boleh menganggap sepele terhadap kebaikan kita sekecil apapun.

Uus juga mengajak kepada para peserta Silaturahim Akbar, agar kegiatan tersebut dibuat rilek, jangan serem. “Jadikan juga sebagai tadzkirah bagi kita semua”, ungkapnya. (/JJ)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?