IPP dan IPPi Gorontalo Resmi Didirikan.

2231

Gorontalo – persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Gorontalo resmi membentuk Ikatan Pelajar Persis untuk tingkat daerah Gorontalo.

Kegiatan pemilihan calon anggota IPP dan IPPi dilanjut pembentukan Ikatan Pelajar Persis Gorontalo itu langsung dibawah binaan ketua PW Persis Gorontalo, Al – Ustadz Romli Djafar.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kampus Al-Irsyad Al-Islamiyyah kota Gorontalo pada hari Sabtu (11/02/2018) bertepatan dengan 25 Jumadil Awwal 1439 H.

“Alhamdulillah setelah seharian melakukan pembinaan terhadap calon anggota IPP dan IPPI, dilanjutkan dengan pembentukan IPP dan IPPI daerah kota Gorontalo”, ujar Romli.

Ketua PW Persis Gorontalo itu pun berharap adanya kekuatan baru dengan mengkader para kader Persatuan Islam yang dinilai sudah seharusnya dilakukan dan dilaksanakan secara merata.

Itu juga yang mendasari Pimpinan Pusat IPP dengan i’tikad dan ikhtiyar sebisa mungkin untuk ikut andil dan melibatkan diri dalam membangun kemajuan ataupun perjuangan di jam’iyyah Persatuan Islam ini .

Dengan didirikannya IPP dan IPPi di daerah Gorontalo itu memunculkan harapan agar kader – kader Persis yang di Gorontalo sana bisa menjadi generasi pelanjut dakwah dan estapeta roda organisasi Jam’iyyah Persatuan Islam. (HL/TG)

LEAVE A REPLY

three × one =