Jalin Silaturahmi, PC Pemudi Persis Bogor Tengah Adakan Pertemuan Se-Bogor Raya

0
81

Bogor – persis.or.id, Pimpinan Cabang (PC) Pemudi Persis Bogor Tengah mengadakan acara Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pemudi se-Bogor Raya di Kebun Raya Bogor, pada hari ahad (30/04/2017).

Dengan konsep Family Gathering Pemudi Persis Se Bogor Raya, acara ini mengangkat tema menggunakan istilah kekinian yaitu -Meningkatkan Sense Of Belonging Pemudi Persis Bogor Raya terhadap Jam’iyyah-.

Dihadiri oleh anggota Pemudi yang berasal dari Bogor Tengah; Bogor Utara; Citeureup; Calon Pemudi (Alumni Mu’allimin) dan juga Asatidz PPI 112 sebagai Pemateri, acara ini berjalan lancar.

Siti Maryam Hasanah, selaku Ketua PC Pemudi Bogor Tengah, dalam wawancara menjelaskan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa memiliki para pemudi terhadap jam’iyyah Persis, dan mampu merangkul para alumni Mu’allimin agar mau berjuang di jam’iyyah”.

“Acara ini sebelumnya sudah diagendakan dalam Musyawarah Kerja, dan tentu saja sudah dikoordinasikan dengan PC. Persis dan Persistri di Bogor Tengah”, tambahnya.

photo_2017-05-01_16-08-48
“Sehingga segala sesuatunya atas sepengetahuan dan seizin para orang tua, kami ingin ini menjadi awal yang baik untuk memulai koordinasi dan konsolidasi”, tuturnya.

“Alhamdulillah walaupun ada keterlambatan karena jadwal yang padat, kegiatan ini berjalan seperti agenda yang direncanakan”, jelasnya.

Belajar dari pengalaman, Siti Maryam ingin Pemudi Bogor Raya mampu mendahulukan kepentingan jam’iyyah dibanding ego pribadi.

Dan anggota Pemudi mampu menjadi the real muslimah yang sholihah dan berakhlaqul karimah.

Diakhir wawancara, Siti Maryam menitipkan pesan. “Jazaakumullahu khairan katsira untuk semua kontribusinya selama ini”.

“Dan janganlah malu mengatakan pada dunia, bahwa kita ini kader muda Persis. Kita ada, kita bisa, kita bisa mendunia seperti yang lainnya”, pungkasnya. (/IS)

 

***

Reporter: Iwan Syahrudin