Jamaah Haji Qarnul Manazil Bersiap Melaksanakan Tarwiyyah

Jamaah Haji Persatuan Islam Bersiap Melaksanakan Tarwiyyah

Dipublish pada 18 Agustus 2018 Pukul 03:38 WIB

300 Hits

Mekah – persis.or.id, Seluruh Jamaah Haji KBIH Qarnul Manazil - Persatuan Islam tengah bersiap siap menyambut pelaksanaan Tarwiyyah pada tanggal 8 Dzulhijjah menuju ke Mina untuk melaksanakan shalat Dzuhur Ashar Magrib Isya dan Subuh.

Yaumut Tarwiyyah adalah Hari dimana unta diberi minum sekenyang kenyangnya.

Disampaikan oleh KH. Uus M Ruhiyat, M.Pd, selaku pembimbing Haji, karena akan membawa jamaah dari tgl 8 sampai tgl 13 Dzul hijjah, ia meminta didoakan agar diberi kemudahan.

“Kami mohon ziyadah do'a dari ikhwatu ieman di seluruh pelosok tanah air, agar kami diberi kemudahan dan diberi kelancaran, diberi kemampuan dan kesehatan serta keselamatan untuk dapat menunaikan rangkaian ibadah haji bersama jutaan jamaah dari seluruh penjuru dunia”, ungkapnya kepada persis.or.id, Sabtu (18/08/2018).

Uus yang juga diamanahi sebagai HMK PP Persis itu sempat bertemu dan mengobrol bersama para mahasiswa Persis dari Mesir yang juga turut berhaji.

“Semoga Alloh menerima ibadah kami dan mengabulkan permohon kami”, ujar Uus.

Selain itu, Para karom dan karu juga tengah melakukan  Koordinasi dan konsolidasi serta membangun strategi untuk suksesnya pelaksanaan haji ini. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?