Penuhi Instruksi PP Persis, Jutaan Keluarga Besar PERSIS Siap Hijaukan Bandung

Dipublish pada 17 Februari 2018 Pukul 11:20 WIB

391 Hits

Bandung - persis.or.id, Agenda silaturahim akbar Keluarga Besar Persatuan Islam (Persis) dipastikan akan membanjiri dan menghijaukan Bandung Jawa Barat.

Pasalnya, kegiatan super akbar yang akan diselenggarakan Sabtu mendatang (24/02/2018) akan menyedot dan mengumpulkan jutaan masa dari berbagai elemen jamiyyah Persatuan Islam dari berbagai kecamatan, kabupaten kota, dan provinsi di Indonesia.

Hal itu sebagai bentuk as-sam'u wa thaa'ah, kepatuhan dan ketaatan dalam berimamah dan imarah di jamiyyah Persatuan Islam.

Acara yang dipusatkan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat itu akan diisi dengan aksi simpatik untuk Ust. Prawoto Allahu Yarham.

Selain itu ada orasi dari para Ketua Bagian Otonom (Persistri, Pemuda Persis, Pemudi Persis, Hima Persis, Himi Persis dan IPP & IPPi, RG UG, Perwakilan Perwakilan Pesantren Persis serta orasi dari Ketua Umum PP Persis

Akan ada stand donor darah, pengobatan gratis, penampilan drumb band Pesantren Persis, paduan suara Mahasiswa Persis.

Atraksi Beladiri Lanah Shurulkhan dan Apel Brigade Persis akan diperlihatkan dalam acara tersebut. Para peserta akan Longmarch dari Monumen ke Viaduct. (*)

 

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?