Kajian Islam Intensif PW Persistri Jawa Barat “Menjadi Shohibul Quran”

Kajian Islam Intensif PW Persistri Jawa Barat “Menjadi Shohibul Quran”

Dipublish pada 12 April 2018 Pukul 01:34 WIB

335 Hits

Bandung – persis.or.id, Kajian Islam Intensif Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Jawa Barat kali ini mempersembahkan kajian bersama Mang Oded M. Danial & Ummi Siti Muntamah Oded.

Kajian yang dihadiri oleh para Daiyah se-Jawa Barat ini mengusung tema “Menjadi Shohibul Quran”, dilaksanakan di Masjid Pusdai Jawa Barat pada hari Rabu, 11 April 2018 pada pukul 09.30 sd 11.00 WIB.

Pada kajian ini Mang Oded beserta Istri menyampaikan keutamaan orang orang yang senantiasa berlomba-lomba dekat dengan al Quran bahkan bersahabat dengan Al Quran, salah satunya adalah kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan rumah tangganya. Dan kita tidak akan bersahabat dengan al Quran selama kita belum merasakan manisnya hidup bersama dengan Al Quran. 


Dan bagi siapa yang jauh dari Al Quran maka siap-siaplah ia menghadapi kehidupan yang banyak masalah dan ketidak nyamanan dalam rumah tangganya.

Acara yang diselenggarakan sebulan sekali ini mendapat antusiasme dari peserta kajian dengan banyaknya yang bertanya seputar bersahabat dengan al Quran ini. Salah satunya adalah tips menghafal sederhana satu hari satu ayat untuk menghafal dan selalu mengulanginya ketika ia sholat.

Terakhir, pesan Mang Oded kepada seluruh peserta kajian adalah teruslah berusaha mencintai al Quran dan jangan melalaikan sholat, karena itu adalah pondasi kehidupan.


Kontributor :

Lela Saadah

Bidgar Kominfo PW. Persistri Jawa Barat

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?