Karya Imtaq Jakarta: Jenazah Jamaah Umroh Dishalatkan di Masjid Nabawi – Madinah

0
184

Jakarta – persis.or.id, Dalam seremoni penyerahan jamaah kembali ke keluarganya di bandara Soeta sabtu malam (29/04/23017), Ir Harry selaku kepala operasional menjelaskan bahwa jenazah ibu Syarifah akan dishalatkan di Masjid Nabawi, Madinah.

“Alhamdulillah syukur kehadirat Allah SWT karena kembalinya 16 jamaaah ke tanah air dalam keadaaan sehat walafiat, walaupun ada seorang jamaah kembali ke haribaan Allah SWT”, terang Ir. Harry

Dalam sambutannya, beliau mendoakan mudah-mudahan semua ibadah umrohnya dicatat sebagai amal soleh dan sebagai kifarat dosa.

“Untuk ibu Syarifah Alllahu yarham diterima iman islamnya dan diterima amalan ibadah umroh, somoga Allah SWT mengampuni dosa ibu Syarifah”, ungkapnya.

Kabar dari H. Rouf staf Karya Imtaq di Madina, bahwa ibu Syarifah insyaa Allah akan disholatkan di masjid Nabawi. Disholatkan pada hari Ahad (30/04/2017), untuk waktunya masih dalam konfirmasi dengan pihak pemerintahah Saudi.

Di akhir seremoni penyerahan jamaah tersebut, Arfie sebagai pembimbing memberikan sambutan. “Mohon maaf atas kekurangan saya selama menjadi pembimbing dalam umroh kali ini, walaupun saya dan para jamaah amat berat karena kekurangan satu jamaah yang meninggal disana. Kita kembali kekeluarga masing masing sedangkan bu Syarifah kembali ke Allah SWT”, ujarnya. (HL/TG)