KBIH Johar Selenggarakan Taaruf dengan 64 Calon Jamaah Haji

Dipublish pada 11 Maret 2017 Pukul 14:29 WIB

188 Hits

Jakarta - persis.or.id, Bidgar Bimbingan Haji dan Umroh (Bimhajum) PW Persis DKI Jakarta yang tergabung dalam KBIH Johar akan menyelenggarakan ta'aruf dengan 64 calon jamah haji tahun ini, pada hari ahad (12/03/2017)

Sebanyak 64 calon jamaah haji angkatan 39 itu hadir di kantor PW Persis DKI Jakarta Jalan Johar Baru Jakarta Pusat. Dihadiri pula oleh ketua PW Persis DKI beserta tasykil, juga para penasehat PW Persis DKI dan PD dan PC se DKI Jakarta.

Sekretaris bidang bimhajum PW Persis DKI Jakarta, ust. Arfie Novria, S.S, menyebutkan bahwa ada perwakilan dari kemenag untuk memberikan materi. "Materi besarnya tentang kebijakan Pemerintah dalam penyelenggaraan Ibadah Haji", ujarnya.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan KBIH Persis yang tergabung dalam Haji Johar kepada 64 calon jamaah haji angkatan 39 dan juga pemberian ilmu tentang bagaimana manasik haji serta teknis dari awal pemberangakatan sampai kepulangan jamaah. "Pebimbing haji kali ini Drs. KH. Sofyan Munawar", Ust. Arfie

Manasik Haji seutuhnya dan pelantikan pembimbing haji angkatan 39 insyaa Allah akan diadakan pada tanggal 6 atau 13 Agustus mendatang. "Kami belum bisa memastikan tanggalnya karena masih dalam perundingan di PW DKI Jakarta", ungkap ust. Arfie (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?