Pemain Persib Hadiri Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk

Kedatangan Atep Persib jadi Kado Penyemangat di Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk

Dipublish pada 21 Agustus 2018 Pukul 06:21 WIB

616 Hits

Bandung – persis.or.id, MTs Persis 3 Pameungpeuk mengadakan kegiatan Futsal Competition yang diinisiasi oleh wakasek Kesiswaan.

Kesiswaan MTs Persis 3 Pameungpeuk, Adi Tahir Nugraha, menyebutkan bahwa kompetisi internal tersebut diadakan untuk memasilitasi potensi santri-santrinya.

“MTs Persis 3 Pameungpeuk konsisten memberikan atmosfir kompetisi untuk melatih mentalitas santri agar terbiasa dengan suasana kompetisi, berdaya saing”, ungkap Adi, Senin (20/8/2018)

Sebelumnya, MTs Persis 3 Pameungpeuk tersebut sudah mengadakan lomba yang muatan akademisnya dominan.

Adi melanjutkan, beberapa minggu ke belakang juga sudah ada  stimulasi santri untuk turut mengembangkan sektor ekonomi keumatan.

“Sekarang, kita adakan perlombaan di bidang olahraga futsal”, tambahnya.

Adi juga menjelaskan, salah satu dampak positif dari terbentuknya atmosfer kompetisi ini agar pertalian antara Pesantren dengan aktivitas kebudayaan tetap beriringan.

Futsal Competition MTs Persis 3 Pameungpeuk, disebutkan Adi, sekaligus mengapresiasi program kompetisi Futsal yang diadakan oleh bidgar Pendidikan PW Persis Jawa Barat.

“Kita mengapresiasi program yang diadakan oleh Bidgar Pendidikan PW Persis Jabar yang mengadakan kompetisi futsal tingkat MTs  Persis Se-Jabar”, jelasnya.

Dalam pembukaan Futsal Competition pada Senin kemarin (20/08/2018), MTs Persis 3 Pameungpeuk kedatangan tamu spesial dari pesepak bola ternama di Persib, Atep Rijal atau biasa disapa Lord Atep.