Ketua HIPPI ajak seluruh Pengusaha Sinergi Bangun Kekuatan Roda Ekonomi Jamiyyah

0
1166

Bandung – persis.or.id, Ketua Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI), dalam sambutan Kopdar Nasional mengajak seluruh pengusaha di jamiyyah Persis agar bersinergi membangun kekuatan roda ekonomi untuk kemajuan dakwah Persis.

“Saya menilai yang hadir disini sebagai mujahid ekonomi, kita berhimpun untuk kuatkan roda ekonomi jamiyyah”, ujar H. Use Juhaya, sabtu (18/11/2017).

Dalam kopdar nasional HIPPI yang dihadiri oleh ketua bidang Maliyyah dan ketua bidgar ekonomi PP Persis itu, bukan hanya mengajak peserta, tetapi juga seluruh pengusaha Persis senior dimanapun berada agar sama-sama terhimpun dalam gerakan HIPPI.

“Kitak tak bisa diam begitu saja, saat ini kader kader muda kita luar biasa, bisa menginisiasi acara seperti ini, kita perlu anak-anak muda, marketing digital bisa lebih efektif”, tambahnya.

Posisi Hippi dijelaskan H. Use, untuk membackup kegiatan bidang ekonomi di jamiyyah Persatuan Islam, salah satu outputnya membentuk BUMJ.

“Amanah Ketua Umum, agar segera dibentuk HIPPI di daerah daerah, pengurus PD HIPPI”, H. Use menuturkan.

Hippi akan membuatkan katalog Pengusaha Persis, diharapkan hasil usaha-usaha tersebut bisa dialokasikan sebagian untuk garapan dakwah di Pimpinan Pusat

Ketua HIPPI itu juga turut mengapresiasi kader-kader Pemuda Pengusaha yang terus bergerak menyatukan kekuatan ekonomi, salah satunya dengan katalog pengusaha persis.

“Pemuda memang sebagai penggerak utamanya”, ungkapnya. (HL/TG)

 

LEAVE A REPLY

eight + twelve =