Ketua Pelaksana Ajak Pemuda Persis se-Kabupaten Bandung untuk Sukseskan Hajat Akbar Persada 7

Ketua Pelaksana Ajak Pemuda Persis se-Kabupaten Bandung untuk Sukseskan Hajat Akbar Persada 7

Dipublish pada 04 September 2018 Pukul 02:44 WIB

679 Hits

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung tak lama lagi akan menyelenggarakan Riyadhoh Sabtu Ahad atau biasa disebut Persada.

Persada ke-7 ini akan diselenggarakan pada 14-16 September 2018 mendatang.

Ketua Pelaksana, Rofiqi, menyebutkan bahwa Persada menjadi media penyaluran bakat pemuda dalam berbagai bidang dari mulai keilmuan,  ekonomi, seni dan olahraga yang menjadi ikon pokok dalam kegiatan Persada.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk syi'ar jamiyyah khususnya di wilayah kabupaten Bandung”, ujar Rofiqi, Senin (03/09/2018).

Persada dinilai bisa menghasilkan karakter pemuda yang multi talenta, menguasai berbagai bidang keahlian namun tetap berpijak pada aturan pokok yaitu alquran dan as sunnah.

“Persiapan sudah mulai rampung kurang lebih 90 % dari mulai internal sampai internal sudah hampir selesai, tinggal mempersiapkan terkait pengayaan dan tekhnis di lapangan”, ungkapnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Persis di daerah kabupaten Bandung  untuk senantiasa berperan aktif agar Persada ini berjalan dengan sukses.

Rofiqi juga mengatakan bahwa Persada menjadi hajat bersama. Ia menambahkan, kesuksesan dari acara tersebut tergantung dari seberapa besar peran aktif tiap pimpinan cabang khususnya para anggota se-kab.  Bandung. 

“Semoga senantiasa mempertebal keimanan, karena di sini para anggota Pemuda Persis diuji loyalitas ketaatan terhadap imamah imarah di jamiyyah pemuda persis khusunya di kab. Bandung”, Jelas Rofiqi.

Ia juga mengajak  PD Persis, Persistri,  Pemudi, Hima,  Himi,  IPP, IPPi, simpatisan serta masyarakat umum untuk mendorong serta mendukung kegiatan Persada ke-7 tersebut.

“Kami mengundang seluruh elemen, untuk dapat hadir pada acara penutupan yang akan di sertakan kegiatan tabligh akbar pada hari ahad”, pungkasnya. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?