Ketua PW Peristri Jabar: Tazwidud Du’at, Ikhtiar Peningkatan Kualitas Da’iyyah

0
1203
Ketua PW Persistri Jawa Barat, Hj. Ella Kamilawatie

Bandung – persis.or.id, Ketua PW Persistri Jawa Barat, Hj. Ella Kamilawatie, S.Pd.I, mengemukakan acara Tazwidud Duat merupakan bentuk ikhtiar dalam meningkatkan kualitas para da’iyyah dalam mengemban misi dakwah.

Hj. Ella menyampaikan, pergerakan dakwah di internal PW Persistri sudah berjalan baik. Salah satu indikatornya adalah dakwah Persistri sudah diterima bukan hanya di jamiyyah Persatuan Islam saja, melaikan sudah menyentuh dari luar Persistri Jawa Barat.

“Ini terbukti, banyaknya panggilan jihad dakwah di beberapa intansi contohnya; di RRI Bandung, Lembaga Pemasyarkatan (LP) Suka Miskin dan beberapa tempat lainnya”, terang Ketua PW Persistri Jabar, sabtu (11/11/2017).

Bagi Persistri, Dakwah itu adalah mengajak bukan mengejek, dakwah adalah mempersuasi bukan mengintimidasi dan dakwah adalah mencerahkan bukan melecehkan.

“Beranjak dari pemikiran itu, PW Persistri Jawa Barat mempersembahkan kegiatan Tazwidud Du’at untuk para Da’iyyah Jawa Barat sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan misi dakwah”, jelas Hj. Ella.

Hj. Ella menilai, acara tersebut merupakan bagian dari dakwah Persistri, yang amat penting mengingat; bagaimana berkehidupan tanpa riba. Mengingat pentingnya bahaya dosa dari riba itu sendiri. (HL/TG)

LEAVE A REPLY

fifteen − four =