Ketua PW Persis Jakarta dan Wakilnya, Nyoblos di TPS yang sama. Seperti...

Ketua PW Persis Jakarta dan Wakilnya, Nyoblos di TPS yang sama. Seperti ini harapan mereka

SHARE

Jakarta – persis.or.id, Ketua PW Persis DKI Jakarta, Drs. KH. Fauzi Nurwahid, memberikan hak suaranya di TPS 38 Johar Baru Jakarta Pusat bersama istri Hj. Riza Riana dan kedua putrinya, rabu (15/02/2017).

“Harapan saya sesuai apa yang telah diperjuangkan umat Islam bersama para ulama dan  ormas islam dari ABI 1, 2, 3 dan ABI 4, kedepan Jakarta akan dipimpin kembali oleh seorang muslim, tentunya ini bukan suatu pekerjaan mudah. Menuntut kerjasama antar semua elemen yang ada”, ungkap Ust. Fauzi.

Beliau menilai, dari awal sampai pada hari H ini, baik oleh para ulama dan ormas Islam semua bergandengan tangan berusaha untuk mewujudkan Jakarta dipimpin kembali oleh seorang muslim.
PW Persis DKI Jakarta dinilai sudah memaksimalkan sosialaisi pilkada ini dengan berkordinasi dengan PP Persis.

“Hasilnya sudah kita rapatkan melalui muskernas kemaren, untuk disosialisasikan sampai tingkat jamaah, melalui kajian kajian keislaman yang dilakukan oleh PW Persis DKI”, paparnya.

photo_2017-02-15_17-18-18

Seluruh anggota  menerima arahan dari  PW Persis artinya mereka sami’na wa athona  untuk memilih 1 pasangan calon Gubernur, suara PW Persis DKI utuh kesatu pasangan calon.

“Kita tentunya memberikan hak sepenuhnya untuk jamaah memilih pasangan calonnya dengan ketentuan harus Islam. Pada intinya nomer 1 dan 3, TIDAK DENGAN no 2 ya”, jelas Ust. Fauzi.

Disaat yang sama, tim persis.or.id yang sedang memantau di lapangan, bertemu dengan wakil ketua 2 PW Persis DKI jakarta, H. Soewardi, yang sama sama memberikan hak suaranya di TPS yang sama.

“Harapannya agar Jakarta juga  kembali dipimpin oleh orang yang bermoral dan berbudi pekerti yang tinggi artinya siapapun yang menang insyaa Allah muslim”, ujarnya. (HL/TG)