Ketua Umum PP Pemudi Persis Resmi Buka Grand Launching Muktamar XI

Ketua Umum PP Pemudi Persis Resmi Buka Grand Launching Muktamar XI.

Dipublish pada 13 Oktober 2018 Pukul 23:08 WIB

794 Hits

Bandung - persis.or.id, Program One Day One Ayat (ODOA) telah menjadi prioritas PP Pemudi Persis yang dilaksanakan sejak tahun 2014 lalu. Menurutnya, menghafal Quran bukanlah beban tetapi kewajiban bagi setiap muslim termasuk anggota Pemudi Persis, pesan ini disampaikan Ketua Umum PP Pemudi Persis, Hj. Gyan Puspa Lestari, Lc. M.Pd., pada saat membuka Grand Launching Muktamar XI Pemudi Persis Sabtu (13/10) di Gedung Serba Guna, Balai Kota Bandung.

Hadir pada acara pembukaan ini Sekretaris Umum PP Persis, Ketua Umum PP Persistri, Kabid Tarbiyyah PP Persistri, Sekretaris Bidang Jam'iyyah PP Persistri, PP Pemuda Persis, PP Hima Persis, PP  Himi Persis, IPP-IPPI Persis, Imam Lanah Syurul Khan serta ketua PW Pemudi Persis Jawa Barat, DKI, Banten dan para alumni Pemudi Persis.

Gyan menambahkan, "Secara perlahan, alhamdulillah program ODOA ini berjalan dengan baik hingga saat ini hingga dilevel Pimpinan Cabang. Lambat laun anggotanya pun sangat banyak. Dan kami berusaha supaya program ini terus berjalan."

Seminar Al Quran ini merupakan acara pembuka dari acara Grand Launching Muktamar Pemudi Persis, bahwa pihaknya juga akan menggelar acara talk show Air Susu Ibu (ASI), Seminar Womenpreneur, Seminar Couplepreneur dan aksi jalan sehat dengan mengambil strat di Kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan dan finish di Balai Kota Bandung, pada Ahad (14/10/2018) besok, terangnya.

"Kami juga menggelar bazaar yang menampillan produk-produk hasil karya anggota Pemudi Persis," ucapnya.(*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?