Ketua Umum PP Persis dan 325 Jamaah Umroh PT Karya Imtaq Tiba di Soekarno Hatta.

Dipublish pada 12 Maret 2018 Pukul 16:16 WIB

193 Hits

Jakarta – persis.or.id, Setelah 225 Jamaah Umroh kloter 1 pekan lalu tiba di Tanah Air, alhamdulillah kini kloter 2 yang berisi 325 orang jamaah umroh Karya Imtaq sudah tiba di Tanah Air tercinta.

Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria yang juga sebagai pembimbing utama umroh PT. Karya Imtaq beserta seluruh jamaah tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, dengan selamat sehat wal afiyat.

Pesawat Saudi Airlines SV 820 yang mengangkut 325 orang jamaah kloter 2 umroh PT Karya Imtaq tersebut mendarat di Bandara International Soekarno Hatta Jakarta pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya, para jamaah dibawa ke Bandung dengan armada bus yang telah disiapkan pihak panitia.

Menurut Aan Iskandar, Manager operasioanal PT Karya Imtaq yang turut menemani seluruh jamaah dari mulai kloter satu sampai koter terakhir, menyampaikan rasa syukurnya.

"Alhamduillah, ketua umum yang juga menjadi pembimg utama dan para pembimbing lainnya serta seluruh jamaah lainnya dalam keadaan sehat", ujarnya, Senin (12/03/2018).

Ditemui di bandara Soeta, KH. Aceng Zakaria mengutarakan bersyukur bisa mendampingi seluruh jamaah dalam beribadah umroh.

Ketua umum PP Persis itu berharap semoga ibadah umroh seluruh jamaah Karya Imtaq diterima oleh Allah SWT.

Harapannya, semoga perjalanan ibadah umroh ini menjadikan amal sholeh yang berlipat ganda dan juga sebagai kifarat dosa", tuturnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?