Ketua Umum Tak Membersamai Umroh, Tak Kurangi Ikhtiar Karya Imtaq

Dipublish pada 18 Februari 2017 Pukul 11:56 WIB

417 Hits

Bandung - persis.or.id, Ketua bidang garapan Bimbingan Haji dan Umroh (Bimhajum) PP Persis, Anwarudin, M.Ag, menjelaskan bahwa Karya Imtaq tetap maksimal dalam ikhtiar, meski rencana awalnya pemberangkatan umroh kali ini dibersamai oleh ketua umum PP Persis.

"Manusia punya rencanya, tapi Allah lah yang mengatur dan menentukan. Faidzaa 'azzamta, fa tawakkal alallah, rencana semula kita akan berangkat dengan ketua umum PP Persis
namun Allah SWT berkehendak lain, KH. Aceng Zakaria masih terbaring di rumah sakit", terang Ust. Anwar.

Sebagai gantinya, Karya Imtaq menyertakan ketua majelis penasehat PP Persis, Prof. Dr. Maman Abdurrahman, dan bidgar dakwah PP Persis, KH. Aceng Zakaria. "Mudah-mudahan kita bisa berangkat bersama sama", ujar ust. Anwar.

photo_2017-02-18_11-54-44
Beliau mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan, semoga Allah segera menyembuhkan KH. Aceng Zakaria, sembuh seperti sediakala.

"Mohon maaf atas ketidakbersamaan beliau, namun hal itu tak mengurangi usaha kami untuk mengupayakan sempurnanya pelayanan. Dan atas nama PP Persis serta PT Karya Imtaq, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya", pungkas Ust. Anwar. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?