Ketum Persis Hadiri Undangan Pernikahan Putri kedua Presiden RI

0
2576

Solo – persis.or.id, Ketua Umum PP. Persis KH. Aceng Zakaria didampingi Sekretaris Bidang Jamiyah PP. Persis, Ust. Erdian, berangkat Ke Solo untuk menghadiri Undangan Pernikakan Kahiyang Ayu putri kedua dari Presiden RI, Ir. H Joko Widodo dan Muhammad Bobby Nasution.

Rencana awal keberangkatan ke Solo dilaksanakan pada hari selasa (7/11) dengan menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Husen Sastranegara Bandung menuju Jogya. Namun dengan adanya kendala, akhirnya keberangkatan pesawat ditunda dan pesawat baru take off pada hari Rabu (8/11/2017).

Sampai di Jogyakarta dijemput oleh sekretaris penasehat PP Persis Prof. Dadan Wildan dan diantar langsung ke Solo, yang ditempuh sekitar saju jam perjalanan.

Sampai hotel In Syariah Solo sekitar jam 23.30 dan disambut langsung oleh protokoler istana dan menyampaikan informasi singkat gambaran acara besok pagi.

Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria bersama sekitar 22 orang ulama di tempatkan khusus di tamu VVIP duduk paling depan dengan menggunakan pakain putih. Diantara yang ditempatkan di situ adalah KH. Ma’ruf Amin, KH. Haidar Nasir dan KH. Said Agil Siroj.

Agenda selanjutnya setelah menghadiri pernikahan, KH. Aceng Zakaria dan rombongan pada jam 14.00 menghadiri acara Up Grading yang diadakan oleh Pimpinana Pusat HIMA Persis, Hima Jogya, Hima Jatim dan Jateng di Prambanan. (*)

LEAVE A REPLY

5 + 10 =