Ketum PP Pemuda Persis: Kuncinya Jujur.

2643
Ketum PP Pemuda Persis Ustad Eka Permana Habibilah - Photo Dok Persis Photography.

Bandung – persis.or.id, Rangkaian acara Musyawarah Kerja Daerah Pemuda Persis Kota Bandung mendapatkan arahan dari Ketum PP Pemuda Persis Ustad Eka Permana Habibilah. Dalam pengarahan tersebut Ustad Eka mengingatkan kejujuran merupakan hal terpenting dalam melaksanakan program jihad ke depan.

“Keilmuan tanpa kejujuran itu sia-sia, jangan sampai program jihad itu di bumbui dengan ke tidak jujuran,” ucapnya saat sambutan Muskerda Ahad (11/02/2018).

Ustad Eka menambahkan tidak meremehkan hal terkecil dalam kehidupan yang bisa berdampak pada kebohongan besar.

“Ketika meremehkan hal terkecil misalnya tidak ngantor karena melihat rekan yang tidak ngantor itu jika dibiasakan akan terbiasa, karena berbuat keburukan jika terus dibiasakan akan biasa dalam keburukan,” tambahnya.

Ustad Eka menegaskan agar tidak dibiasakan menjatuhkan antar sesama kader dalam program jihad yang direncanaka. Imbasnya, komunikasi menjadi tidak harmonis karena terjadi perselisihan antara sesama.

“Jangan sampai kita memilih pemimpin PC, PD, PW atau PP tapi justru kita menjatuhkan pilihan kita sendiri. Ini jangan dibiasakan,” Pungkasnya. (HH/RY).

LEAVE A REPLY

2 + 14 =