Ketum PP Persis Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka "Grand Launching Muktamar XI" PP Pemudi Persis

Ketum PP Persis Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka "Grand Launching Muktamar XI" PP Pemudi Persis

Dipublish pada 14 Oktober 2018 Pukul 03:35 WIB

713 Hits

Bandung - persis.or.id, Masih dalam rangkaian acara Grand Launching Muktamar XI PP Pemudi Persatuan Islam hari kedua. Selepas mengisii kajian Ahad (Jihad) di masjid PP Persis, Ketua Umum PP Persis KH Aceng Zakaria melepas ratusan jamaah dari Keluarga Besar Persis, Persistri, Pemuda, Hima, Himi, IPP, IPPI, Marching Band santri Persis 45 Rahayu Bandung dan jamaah Persis lainya untuk mengikuti Jalan Sehat, pada Ahad (14/10).

KH. Aceng Zakaria didampingi Ketua Umum PP Pemudi Persis Hj. Gyan Puspa Lestari, Lc. M.Pd., pada saat melepas peserta jalan sehat tersebut memberikan sambutannya, mengapresiasi terhadap kegiatan Grand launching Muktamar XI PP Pemudi Persis dan Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat serta pelaksanaan Muktamar Pemudi Persis pada bulan Desember yang akan datang.

KH. Aceng menambahkan kepada seluruh peserta jalan sehat ini agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama dijalan. Semoga hikmah dari jalan sehat ini dapat menjadikan diri kita untuk selalu sehat jasmani dan rohani serta memperkuat tali silaturhim dan ukhuwah islamiyah, ucapnya

Adapun rute yang diambil start di depan kantor PP Persis Jl. Perintis Kemerdekaan menelusuri Jl. Wastukencana, Jl. Martadinata, Jl. Merdeka dan finish di Balai Kota Bandung. (HL/ISL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?