KH. M. Romli: Keputusan Sidang Dewan Hisbah Sangat Ditunggu Umat

1970
Phot Henry L Hakim - persis.or.id

Bangil – persis.or.id, Pembukaan Sidang Dewan Hisbah Persatuan Islam (DH PP Persis) pada Selasa (30/01/2018) di Aula Pesantren Persis Bangil, tepat pukul 13.30 WIB.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah penyelenggaraan sidang tersebut, KH. Luthfie Abdulah Ismail, menyampaikan bahwa sidang cukup luar biasa, karena dilaksanakan di Bangil, sebuah kota yang cukup panas, padahal biasanya sidang Dewan Hisbah itu dilaksanakan di Bandung.

“Sidang Dewan Hisbah kali ini amat luarbiasanya, karena sidang biasanya membahas beberapa materi, tapi pada kesempatan ini hanya satu materi saja”, tambahnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Persis Bangil itu pun menyampaikan dorongan kuatnya atas sidang Dewan Hisbah PP Persis.

Ketua Dewan Hisbah Persatuan Islam, K.H. Muhammad Romli menyampaikan bahwa sidang Dewan Hisbah sangat erat kaitannya dengan jam’iyyah Persatuan Islam. Beliau menyebutkan bahwa keputusan sidang DH sangat ditunggu oleh anggota jam’iyyah Persatuan Islam (Persis).

“Bukan hanya anggota Persatuan Islam saja yang menunggu hasil sidang, tetapi juga masyarakat umum lainnya”, ujarnya.

KH. Romli pun sangat berharap, Dewan Hisbah senantiasa menunaikan kewajibannya untuk memelihara dan memperhatikan keberlangsungan hukum, khususnya bagi anggota Persatuan Islam dan dan masyarakat Indonesiua pada umumnya. (JJ/LH)

LEAVE A REPLY

5 × three =