Khidmat Persis Riau untuk Persatuan Tuna Netra Indonesia Pekanbaru.

Dipublish pada 07 Januari 2018 Pukul 17:06 WIB

101 Hits

Pekanbaru - persis.or.id, Bertempat di sekretariat Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni, Red) Jl Sekuntum Gg Anak Bangsa Pekanbaru pengurus Persis Riau berbaur dengan anggota Pertuni dalam acara yang disebut sebagai Khidmat Persis Riau untuk Pertuni.

Acara yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 19 Robiuts Tsani 1439H / 07 Januari 2018 tersebut selain diisi dengan tauzih yang disampaikan oleh dai Persis Riau Ustadz Agus Nurcholis Saleh S.HI, M.Ud juga diisi dengan penggalangan dana dari Keluarga Besar Persis Riau untuk para tunanetra.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Persis Riau sekaligus penasehat Pertuni Pekanbaru, Ustdz Yana Mulyana S.PdI, M.PdI., menegaskan Bahwa kehadiran Persis di bumi lancang kuning adalah bagian dari upaya menghidupkan dakwah untuk mengembalikan umat kepada Qur'an dan Sunnah. Dengan tag line dari Persis oleh Persis untuk ummat, Persis Riau akan senantiasa membangun ukhuwah dan memberikan bantuan untuk ummat sesuai dengan kemampuan maksimal yang dimiliki Persis.

Sementara itu Ketua Pertuni Pekanbaru, Syahmin Siregar mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Persis Riau seraya berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus diagendakan.

Acara yang diakhiri dengan sholat dzuhur berjamah dan makan siang bersama itu ditutup dengan penyerahan bantuan dari keluarga besar Persis Riau yang diserahkan oleh Ustadz Zaki Taofik Hidayat yang diterima langsung oleh Bendahara Pertuni Riau M. Kasri. (*)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?