Kiprah H. Suwardi Soelaiman di Balik Program Jihad PW Persis DKI Jakarta

0
30

Jakarta – persis.or.id, Ada banyak kader militan dibalik suksesnya program-program jihad PW Persis DKI Jakarta. Salah satunya adalah H. Suwardi Soelaiman, Wakil Ketua PW Persis DKI Jakarta.

Kiprahnya di Persatuan Islam bisa dilihat dari banyaknya program dan kegiatan yang didanai oleh beliau. Apa yang bisa diberikan untuk Persatuan Islam? H.Suwardi menjawabnya dengan tindakan pendanaan finansial atas program-program jihad yang digulirkan PW Persis DKI Jakarta

Tak bisa dipungkiri, setiap program jihad memang memerlukan pendanaan. Idealnya memang ada di setiap tasykil otonom yang mampu menopang finansial, atau bahkan lebih idealnya lagi di setiap level pimpinan memang ada sosok-sosok penopang finansial sehingga pendanaan kegiatan tak bergantung pada proposal.

Suwardi Soelaiman sebagai seorang pengusaha, membuktikan loyalitasnya terhadap Persatuan Islam. Salah satunya langkahnya, PZU Jakarta akan ditata lebih profesional dan akan dibiayai untuk prosesnya oleh beliau. “Saya berbuat seperti ini karena saya cinta dan sayang kepada Persis DKI khususnya. Ketika berjamiyyah kita harus ikhlas, seperti dalam sebuah pribahasa jangan ada bulu dalam hati ketika berjamiyyah”, tutur H.Suwardi. (HL & TG)