Kominfo PP Pemuda Persis Adakan Workshop IT pada 29 Oktober Mendatang

Kominfo PP Pemuda Persis Adakan Workshop IT pada 29 Oktober Mendatang

SHARE

Bandung – persis.or.id, sehubungan dengan suburnya potensi kader yang melek Information Technology (IT) dan visi pemberdayagunaan IT untuk kemajuan dakwah Persis, kominfo PP Pemuda Persis akan menyelenggarakan Workshop IT pada hari sabtu (29/10/2016) di Pesantren Al-Hidayah, Logam – Buah Batu Bandung.

Kegiatan ini terbuka untuk keluarga besar Persatuan Islam, baik itu anggota Persis, Persistri, pemuda Persis, pemudi Persis, Hima Persis, Himi Persis, Ikatan Pelajar Persis (IPP), Santri RG UG dan simpatisan Persis.

Workshop IT mencakup tiga bidang materi; Software Development, Internet Marketing dan Desain Grafis. Keahlian-keahlian ini bisa diakses oleh siapapun, asal tau caranya. Untuk tau caranya silahkan ikuti Workshop IT Persis dan daftarkan diri link berikut ini http://Bit.ly/form_workshop_it

Batas pendaftaran terakhir sampai hari jumat tanggal 28 Oktober 2016. Investasi sangat terjangkau yaitu 25rb rupiah, tergolongan sangat murah dibanding mengikuti workshop di lembaga lain dengan nilai yang bisa mencapai jutaan rupiah. Informasi lebih detail silahkan perhatikan pamflet diatas.

Kominfo PP Pemuda Persis, Hendi Santika mengajak masyarakat Persis agar membagikan informasi ini kepada sahabat, keluarga dan simpatisan Persis agar bisa bergabung.

“Spanduk akan dipajang di beberapa kota besar, dari Jakarta hingga Madura. Pamflet akan disebar ke kampus dan Pesantren Persatuan Islam (PPI). Mujahid dibidang IT, mari bergabung dan berjihad bersama kami. La hawla wala quwwata illa billah”, ujar Hendi Santika dalam statusnya. (/TG)